Laman

Minggu, 15 Juli 2018

Cara Menjaga Kecantikan Wajah di Malam Hari


Kecantikan wajah wanita adalah sebuah investasi penting bagi seorang wanita. menjaga dan merawat wajah pada malam hari sangat efektif untuk mencegah kulit kusam maupun  penuaan dini.
menjadi cantik adalah impian dari setiap wanita.
berikut Tips bagaimana menjaga kecantikan kulit wajah kita pada malam hari.


1. membersihkan wajah  

setelah seharian beraktifitas di daerah tropis seperti Indonesia, pembersihan wajah diperlukan untuk mencegah kulit kusam ataupun terjadi munculnya komedo. gunakan pembersih wajah seperti susu pembersih atau micellar water untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dan gunakan facial foam untuk membersihkan lebih mendalam.


2. Perawatan Krim Malam Hari

perawatan malam hari sangat efektif membantu mencerahkan wajah pada saat kita tidur. ritual untuk menggunakan perawatan wajah bisa dilakukan setelah membersihkan muka. girls, kalian juga bisa menggunakan toner, essence, serum pada saat malam hari sebelum menggunakan krim malam. 
oleskan krim malam lembut dan gunakan tangan untuk menepuk-nepuk dengan lembut supaya meresap dalam kulit dengan baik.


3. Minum Air yang Cukup

setiap orang sudah tahun manfaat baik dari meminum air mineral sebelum tidur. minum air secara cukup membantu menjaga kelembaban wajah agar tidak mudah kering. Air sangat baik juga bagi kesehatan tubuh maupun kulit.


4. Kebersihan Bantal

saat tidur wajah secara tidak sadar bisa bersentuhan dengan sarung bantal. sarung bantal yang jarang diganti bisa jadi menumpuk bakteri sehingga menghambat kerja krim malam. ganti sarung bantal minimal satu minggu sekali dan gunakan sarung sutra yang lembut guna menghindari pembentukan garis-garis halus diwajah.


5. Tidur yang Cukup

tidur yang cukup dan berkualitas mampu menghindarkan kulit wajah dari mata panda. wanita yang tidur cukup memiliki wajah yang segar daripada yang kurang tidur.

sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi kita semua. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar